Sering mendengar istilah dari Work Life balance, mungkin sudah tidak asing lagi diera Milenial ini. Dengan perkembangan yang pesat dibidang tekhnologi juga menuntut manusia memiliki kompetensi dalam banyak hal. Tak hanya kemampuan yang ekstra tapi juga dituntut memiliki keterampilan dalam berbagai bidang.

Worklife balance sendiri memiliki makna kemampuan seseorang dalam menyeimbangkan tanggungjawabnya untuk pekerjaan dengan kehidupan. kondisi di mana proporsi waktu, dengan mengatur keseimbangan waktu begitu baik sehingga tercipta suatu kehidupan antara karir dan urusan pribadi dalam upaya tercapainya work life balance.

Tidak sedikit dari karyawan yang kesulitan dalam mengatur baik itu pekerjaan bahkan kesehatannya sendiri, pada dasarnya work life balance sangatlah penting guna menyeimbangkan antara tuntutan tugas dan tanggung jawab dengan kebutuhan pekerjaan maupun pribadi dan keluarga.

Dengan work life balance bukan hanya mampu mengatur dan membagi untuk keseimbangan. namun juga dapat menjadikan karyawan lebih produktif juga mental kesehatannya akan lebih sehat dan terjaga karena lingkungannya yang mendukung.

Sebaliknya, ketika seseorang tidak memiliki work-life balance yang baik, kinerjanya cenderung akan merosot dan bisa merusak urusan kehidupan lainnya.

Apabila anda membutuhkan ruang atau kantor yang nyaman dan worth it, anda bisa langsung mengunjungi Indo Office, Segera!