1. Lokasi Yang Strategis dan Mudah Ditemukan
Apabila sembarangan dalam memilih tempat untuk mengerjakan tugas malah akan membuat sistem kerja menjadi lamban. Oleh karena itulah pilih penyedia Private Office yang letaknya berada di pusat kota agar mudah diakses menggunakan berbagai jenis transportasi. Bila berlokasi di tengah kota yang strategis dengan bisnis yang sangat ramai. Untuk bertemu dengan rekan kerja akan lebih mudah karena tempatnya sangat gampang ditemukan.
2. Privasi Karyawan
Salah satu keuntungan terbesarnya ialah memiliki privasi ketika perusahaan menggunakan Private Office. Hal ini akan memungkinkan karyawan dalam memiliki tempat dan area kerja mereka tersendiri di mana mereka dapat berpikir dan bekerja tanpa mendapatkan gangguan apapun. Selain itu juga, karyawan ketika mendapatkan telepon atau mengerjakan proyek dan tugas penting tanpa perlu khawatir diketahui oleh orang banyak.
3. Kerja Bebas Gangguan
Tata ruang kerja tertutup ini memang sengaja di desain dengan menyediakan ruang kerja yang bebas gangguan untuk karyawan di mana mereka mampu bekerja tanpa terganggu oleh apapun dan siapapun. Dengan ini akan membuat karyawan bisa lebih fokus bekerja dalam meningkatkan produktivitas.
4. Meningkatkan Kreativitas
Untuk dapat menghasil karya yang orisinil juga kreatif, akan membutuhkan lingkungan yang damai dan juga tenang. Oleh karena itu, karyawan yang bekerja di salah satu departemen kreatif akan sangat membutuhkan lingkungan kerja yang hening dan tenang sehingga mereka bisa lebih fokus pada pekerjaan dan mampu memberikan hasil terbaik.
5. Fasilitas yang Lengkap
Bekerja akan dapat lebih maksimal apabila memperoleh dukungan fasilitas yang sangat lengkap. Dengan menyewa ruang kantor seperti Private Office, dapat anda dipastikan anda akan mendapatkan kenyamanan dalam bekerja seperti, internet berkecepatan tinggi, mesin fotocopy, area pantry dan asupan gratis seperti air mineral, teh, kopi, hingga snack ringan. Suasana kerja pun akan semakin nyaman dengan adanya kemudahan dalam memperoleh semua yang diperlukan.
6. Hirarki yang Jelas
Urutan jabatan dan status karyawan di kantor akan dapat dibedakan dengan jelas ketika kantor didesain dengan tata ruang kerja tertutup. Pada umumnya semakin tinggi tingakatan posisi seseorang, maka akan semakin khusus dalam memiliki ruangan tersebut. Oleh sebab itu dibutuhkan sebuah ruang tertutup untuk atasan.
7. Persaingan Sehat
Setiap karyawan akan bersaing dengan sehat guna untuk mendapatkan posisi atau jabatan tinggi. Supaya dapat memiliki ruangan kerja yang lebih bagus dan khusus.
8. Harga Penyewaan yang Fleksibel
Bagi para startup yang masih baru pastinya akan begitu kesulitan dalam mendapatkan tempat kerja atau kantor yang murah atau sesuai dengan anggarannya. Ditambah lagi perlu membeli peralatan yang harganya cukup mahal. Solusi terbaik yang dapat dilakukan ialah dengan menyewa Private Office. Selain tempo penyewaan yang fleksibel dalam hitungan bulan, anda pun tidak perlu membeli peralatan dan perlengkapan kerja karena semuanya sudah tersedia disini.
9. Tidak Banyak Gosip
Pada tata ruang kerja terbuka atau Co-working Space, besar kemungkinan ada banyak karyawan mengobrol dan bergosip lebih tinggi karena mereka bisa dengan mudah bertatap muka satu dengan yang lain. Namun hal ini tampaknya bisa dikurangi bila karyawan ditempatkan pada ruang kerja tertutup atau Private Office.
10. Lingkungan Kantor yang Sehat Bagi Karyawan
Desain ruang kantor jenis ini kiranya pun dapat memberikan jaminan kesehatan yang lebih tinggi untuk karyawan. Pasalnya ruangan tertutup maka akan melindungi karyawan, misalnya dari rekan kerja yang sedang sakit menular seperti flu, batuk, dan lainnya.
Juga dapat berkurangnya gosip dan interaksi antar karyawan, maka lingkungan kantor menjadi lebih formal juga tepat untuk bekerja secara profesional.
11. Meningkatkan Konsentrasi
Konsentrasi karyawan akan lebih meningkat dan lebih fokus ketika mereka bekerja di ruangan tertutup atau Private Office karena jauh dari gangguan.
12. Produktivitas Menjadi Meningkat
Terdapat ruangan pribadi dan tertutup, maka karyawan mampu bekerja dengan pikiran yang lebih bebas dan terbuka sehingga akan meningkatkan produktivitas mereka dengan konsentrasi lebih baik.
13. Meningkatkan Pemasukan Perusahaan
Setelah meningkatnya produktivitas karyawan, maka dengan otomatis upah mereka dapat meningkat bersamaan dengan pendapatan perusahaan. Dengan ini akan sangat memungkinkan perusahaan dalam memberikan fasilitas kerja yang lebih baik bagi karyawan.
14. Mengurangi Kebisingan
Karena karyawan mempunyai ruangannya hal masing-masing, maka polusi udara di lingkungan kantor akan berkurang. Dengan begitu orang hanya dapat berkomunikasi di area mereka sendiri tanpa mengganggu orang lain.
15. Lebih Aman bagi Karyawan
Ruangan tertutup pribadi atau Private Office akan membuat setiap dari karyawan merasa lebih aman dalam privasi mereka sendiri. Ini berlaku untuk kenyamanan barang-barang yang dimiliki oleh karyawan atau dokumen memang yang dirahasiakan perusahaan.
16. Setiap Karyawan Bekerja Dengan Gaya Masing-Masing
Maka dengan cara atau gayanya masing-masing karyawan mampu menyelesaikan pekerjaan dengan maksimal. Dengan begitu mereka perlu mengatur hal yang mereka suaka ataupun tidak. Maka ini cara agar mendorong karyawan untuk lebih berkonsentrasi pada setiap pekerjaannya dan memberikan hasil yang lebih baik juga semaksimal mungkin.
Maka dengan banyaknya nilai lebih yang dimiliki private office bagi perusahaan anda, tunggu apalagi. Jadikan Indooffice sebagai partner yang menyediakan private office terbaik bagi perusahaan anda.