Untuk memilih lokasi kantor terbaik, bukan keputusan yang mudah dan tidak boleh di anggap enteng, karena jika tidak sesuai akan mengacaukan kredibilitas perusahaan dan bisnis anda. Berikut Tips memilih lokasi untuk sewa ruangan kantor ini wajib anda ketahui.

1. Biaya Sewa yang sesuai

Evaluasi harga setiap kantor perlu dicek terlebih dahulu, apakah dengan harga murah yang ditawarkan sesuai keinginan anda? Dan apakah harga yang mahal sebanding dengan fasilitas yang ditawarkan? Selain itu juga, perlu anda perhatikan harga yang sesuai dengan anggaran anda untuk biaya sewa. Jika anda mendapatkan harga dibawah dari anggaran anda dengan fasilitas yang mumpuni, kenapa tidak? Maka anda akan mendapatkan banyak keuntungan.

2. Lokasi yang Tepat dan Strategis

Lokasi fisik yang tepat akan menciptakan kesan citra perusahaan anda dan image perusahaan. Apakah lokasi kantor harus selalu di pusat kota? Lokasi kantor tidak juga harus di pusat kota, karena lokasi yang strategis tidak selalu di pusat kota tapi juga kantor berlokasikan dekat dengan klien-klien perusahaan, dekat dengan lokasi produksi atau anda yang berdomisili di dekat perusahaan anda. Yang jelas sesuai dengan kebutuhan dari perusahaan anda dan pastinya dengan legalitas yang jelas.

3. Pertimbangkan Fasilitas yang sesuai

Fasilitas yang sesuai akan menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan aman , perlu diperhatikan juga operasional perusahaan yang dapat membantu perusahaan anda. Dengan fasilitas yang sesuai akan membantu anda membuat keputusan yang bijak.

Belum tahu, dimana kantor dengan harga yang murah dan memiliki fasilitas yang mumpuni? Disini, langsung cek Indo Office. Maka anda akan mendapatkan apa yang anda cari dan butuhkan.

Pilih kantor yang memiliki fasilitas yang lengkap agar dapat meng-backup, yang tidak perusahaan anda miliki. Seperti fasilitas resepsionis, ruang meeting, pengurusan administrasi surat menyurat, penerima telepon. Sehingga kamu tidak perlu lagi mengurusnya sendiri, karena sudah dibantu oleh Virtual office.